Bhabinkamtibmas Melakukan Pengawasan Pembagian BLT-DL Tahap II Di Lembang Palipu’

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Senin tanggal 15 Juni 2020 sekitar pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Aipda Amos Manda bersama Babinsa Serda Joko Susanto bertempat di Lembang Palipu’ Kecamatan Mengkendek ,Kabupaten Tana Toraja.

Bhabinkamtibmas melaksanakan pengawasan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT- DL) dana lembang tahap II terhadap warga Lembang palipu’ yang terdampak dari wabah global Covid-19 sebanyak 185 KK dan jumlah uang di terima sebanyak Rp.600.000.00 (enam Ratus Ribuh Rupiah )yang langsung diserahkan oleh pegawai dari pihak Bank BPD Kab.Tana Toraja.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT-DL ) tahap II tersebut dilakukan dengan tetap melaksanakan protokoler kesehatan dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan di air mengalir sebelum menerima uang bantuan tersebut.

Dalam giat penyaluran tersebut dihadiri oleh Kepala Lembang Palipu’ Bapak Semuel Manukrante serta staf lembang Palipu’ ,Stap kecamatan mengkendek dan pendamping Lembang


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *