Dukung Tugas Cegah Covid, Bhayangkari Cabang Tana Toraja Berikan Bantuan Tali Asih di Posko Salubarani

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Dukung pelaksanaan tugas personil Polres Tana Toraja yang tergabung dalam satgas covid -19 posko salubarani, perbatasan Kab. Tana Toraja -Kab. Enrekang, Ketua Bhayangkari Cabang Tana Toraja Ny. Karla Liliek menyerahkan bantuan tali asih bhayangkari peduli covid kepada personil yang sedang bertugas untuk di gunakan sebaik mungkin, bantuan tersebut berbentuk bantuan alat kesehatan berupa masker, hand Sanitizer dan suplemen. Sabtu, (06/06/2020), kemarin.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ny. Karla Liliek dan diterima oleh personil satgas covid, bantuan ini bukan hanya di berikan kepada personil polri, tetapi juga diberikan kepada mita kepolisian, personil Koramil, Sat Pol. PP dan tenaga kesehatan yang sama sedang bertugas di posko salubarani.

” Selain dari bantuan alat kesehatan proteksi diri, kami juga menerima bingkisan parsel dari ibu Ny. Karla Liliek, kami ucapkan terimakasih atas kepedulian dari ibu terhadap kami, semoga ini bermanfaat dan dapat menambah semangat kami dalam melaksanakan amanah pencegahan covid di salubarani ” kata salah satu anggota polisi yang menerima bantuan tali asih Bhayangkari.

Sementara itu dihari yang sama, bertempat di Mapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja, bantuan tali asih Bhayangkari Cab. Tana Toraja juga di serahkan kepada personil Polsek Mengkendek, penyerahan ini dilakukan oleh Kapolsek Iptu Yohanis Mundu SH.

” Bantuan tali asih dari Bhayangkari cabang Tana Toraja ini kami serahkan kepada anggota yang untuk mendukung tugas pencegahan covid,¬†bantuan yang berbentuk masker, hand Sanitizer dan suplemen ini penting artinya dalam mendukung pelaksanaan tugas personil yang sejak awal hingga sampai saat ini terus melakukan upaya pencegahan covid, baik di perbatasan salubarani, maupun di posko cegah covid kaduaja, gandasil “. Ungkap Yohanis Mundu.

Atas kepedulian dari Ketua Bhayangkari Cabang Tana Toraja, Ny. Karla Liliek, Kapolsek pun ucapkan terimakasih, pasalnya sebagian dari personil polri yang bertugas di posko cegah covid salubarani dan posko kaduaja merupakan personil dari Polsek Mengkendek Polres Tana Toraja.

” Kami atas nama Polsek Mengkendek mengucapkan terimakasih atas dukungan bantuan tali asih dari bhayangkari, semoga bantuan tersebut dapat di gunakan dengan baik oleh personil “. Pungkas dia.

Sumber : Humas Polsek Mengkendek.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *