Tuntaskan Amanah, Kapolsek Simbuang Lanjutkan Penyaluran Bantuan Pangan Polri

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Kapolsek Simbuang Polres Tana Toraja , Iptu Semuel Sattu bersama 5 personil Polsek Saluputti tunaikan amanah salurkan bantuan bahan pangan Polri di Lembang Makkodo, Kec. Simbuang, Kab. Tana Toraja. Minggu (31/05/2020).

Sebanyak 13 warga di Lembang Makkodo kategori kurang mampu menjadi sasaran penerima bantuan pangan yang terdiri dari 10 Kg beras beserta telur.

Mewakili Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM, Kapolsek Simbuang Iptu Semuel Sattu berharap semoga bantuan yang disalurkan ini dapat bermanfaat bagi warga yang saat ini sedang menghadapi dampak pandemi Corona.

Sementara itu, informasi yang diperoleh dari Humas Polres Tana Toraja menyebutkan bahwa sejauh ini bantuan pangan Polri yang di salurkan oleh Polres Tana Toraja telah menyentuh ratusan warga kurang mampu, penyalurannya di lakukan secara berturut turut di 6 wilayah Polsek Jajaran.

” Sabtu kemarin (30/05), penyaluran bantuan pangan Polri di salurkan di wilayah kec. Bonggakaradeng dipimpin oleh Kapolres AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto, menyentuh sasaran warga kurang mampu di 8 Lembang, dan hari ini penyaluran diilanjutkan oleh Kapolsek Simbuang Iptu Semuel Sattu “. Pungkas Aiptu Erwin Humas Polres Tana Toraja.

Sumber Humas Polres Tana Toraja


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *