Di Perbatasan Toraja-Mamasa, Tim Satgas Pencegahan Covid 19 Masih Lakukan Screening

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Pada hari Minggu Tanggal 31 mei sekitar pukul 18.04 Tim Gugus Covid 19 Kab.Mamasa.Kec.Tabang. yang dipimpin langsung oleh Camat Tabang dan di dampingi Dokter serta petugas posko tabang .

Dalam rangka membicarakan tentang surat edaran Bupati Tana Toraja yang mengatakan bahwa siapapun yang ingin memasuki wilaya Kab.Tana Toraja wajib membawa atau menunjukkan hasil rapid tes. Lalu Kepala Camat Tabang bersama Tim Gugus Covid 19 Kab.Mamasa mendatangi dan berkoordinasi dengan Tim Satgas Covid 19 Kab.Tana Toraja yang bertugas di Kec. Masanda. Mengenai pasien rujukan, mahasiswa dan pelajar yang biasa masuk ke wilaya Tana Toraja untuk mendapatkan Jaringan agar dapat belajar dan Kuliah online.

Mengingat jaringan di Kec. Tabang Kab.Mamasa tidak ada. dan jaringan cuma ada di Lem.Sese Salu Kec. Masanda Kab.Tana Toraja.

Namun pada kesempatan itu Bripka Hamri selaku Senior yang sementara jaga di pos memberikan sedikit masukan atau penjelasan kepada Kepala Camat Tabang bahwasanya yang menentukan kebijakan itu adalah kepala Camat Masanda selaku penanggung jawab,maka dari itu kami perlu koordinasi dengan penanggung jawab Pos Covid19 di Tana Toraja mengenai pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Kab.Mamasa Kec.Tabang yang ingin melintas masuk Wilaya Tana Toraja Demi Kuliah Online.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *