Personil Polsek Sangalla Stand By Di Rumah Duka Sekaligus Melakukan Pendekatan Terhadap Keluarga

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Rabu tanggal 27 Mei 2020 sekitar pukul 09.30 WITA, personil Polsek Sangalla PS Kanit Provost BRIPKA MARTHEN SUKARDI bersama Bhabinkamtibmas Brigpol SUBRIANUS dan unit khusus Sat.Reskrim Polres Tana Toraja stand by di rumah duka per.ELODYA LIMBONG ALLO korban gantung diri di lingkungan Kote’ Kel.Tongko Sarapung Kec.Sangalla Kab.Tana Toraja.

Giat tersebut dilaksanakan karena adahnya masalah sebelumnya yaitu perkelahian kelompok yang melibatkan anak muda tongko sarapung dan anak muda buntu masakke dan dalam giat tersebut dilakukan penggalangan terhadap keluarga dan seluruh pemuda di tongko sarapung agar tetap tenang dan tidak terprovokasi dan mempercayakan kasus tersebut kepada pihak yang berwajib.

Disamping kegiatan tersebut juga diimbau kepada keluarga agar dalam pelaksanaan pemakaman tersebut agar tetap melakukan imbahuan pemerintah dan maklumat kapolri agar tetap menerapkan pishycal distancing dalam rangka memutus penyebaran wabah covid-19.

Giat tersebut juga dihadiri oleh lurah Tongko Sarapung Saba’ Sombolinggi’ dan Tokoh Masyarakat dan masih berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *