Bergerak Serentak, Kapolres Tana Toraja Pimpin Penyaluran Bantuan Pangan Polri

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Bantuan Pangan Polri di salurkan lagi melalui gerakan bakti sosial yang kembali dilaksanakan secara serentak oleh personil Polres Tana Toraja. Selasa (26/05/2020) pagi, sekitar pukul 09.00 wita.

Dengan mengerahkan 12 unit armada Randis, melibatkan puluhan personil, baik jajaran perwira maupun Bintara, secara serentak bergerak melakukan penyaluran paket sembako polri ke 10 titik atau daerah yang ditentukan.

” Sasaran bantuan pangan Polri yang disalurkan hari ini (26/05) dilakukan di 10 titik atau daerah di kecamatan mengkendek secara serentak, dengan menyentuh sasaran sekitar 135 warga, dengan prioritas warga kurang mampu, warga yang belum tersentuh bantuan pangan sama sekali dan sejumlah kelompok warga yang telah disepakati melalui pengumpulan data yang dilakukan oleh personil bhabinkamtibmas sebelumnya “. Kata Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto sesaat sebelum bergerak meninggalkan Mapolres, memimpin armada penyaluran sembako polri.

 

Jajaran PJU Polres Tana Toraja seakan tidak mengenal kata libur hari raya, dari Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH, Kabag Perencanaan Kompol. L. Agustinus Sokabla, Kabag Ops Kompol Budi Gunawan SH, Kabag Sumda Kompol Benyamin Rembon, para kasat fungsi, dan para perwira staf mengambil bagian dari tugas amanah salurkan paket sembako polri.

Bahkan Kanit Resmob Ipda Iskandar yang sehari sebelumnya berhasil meringkus seorang pelaku pencabulan pun turut terlibat dalam satu tim dengan Ipda Sette Marrung yang juga selama di bulan ramadhan aktif melakukan pembagian takjil bagi warga yang sedang berpuasa.

Begitu pula dengan Kasi Propam, Ipda Constantinus, turut bahu membahu dengan berada satu tim dengan Kapolres Tana Toraja.

” Iya, ada 10 tim yang bergerak serentak, masing masing PJU memimpin 1 tim dengan sasaran daerah yang berbeda, kebetulan saya ikut dalam tim Kapolres yang akan bertugas membagikan paket pangan Polri di wilayah rantekalua kec. Mengkendek “. Ungkap Ipda Constantinus yang lebih akrab di sapa dengan panggilan Pak Cons.

Informasi yang di himpun dari Humas menyebutkan 10 titik yang jadi sasaran penyaluran paket bantuan pangan Polri, sebagai berikut :
– Tim 1 yang dipimpin Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto salurkan bantuan pangan di Kel. Rantekalua.
– Tim 2 dipimpin Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH salurkan bantuan pangan di Lembang Gasing.
– Tim 3 dipimpin Kompol Agustinus Sokabla salurkan bantuan pangan di Lembang Buntu Tangti
– Tim 4 dipimpin Kompol Budi Gunawan salurkan bantuan pangan di Lembang Buntu Datu
– Tim 5 dipimpin Kompol Benyamin salurkan bantuan pangan di Lembang Pa’tengko
– Tim 6 dipimpin AKP. Sulaeman Abu salurkan bantuan pangan di Lembang Simbuang
– Tim 7 dipimpin AKP. Abner Sitorus salurkan bantuan pangan di Lembang Pakala
– Tim 8 dipimpin AKP. Jon Paerunan salurkan bantuan pangan di Kelurahan Tampo
– Tim 9 dipimpin Iptu Yohanis Mundu salurkan bantuan pangan di Lembang Uluway Timur
– Tim 10 dipimpin Ipda Sette Marrung salurkan bantuan pangan di Lembang Rantedada.

Sampai berita ini ditayangkan, penyaluran bantuan pangan Polri masih sedang berlangsung.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *