Personil Polsek Bonggakaradeng Mendatangi TKP Kebakaran Rumah Di Dusun Bena’, Lembang Rano

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Pada hari senin Tanggal 25 maret 2020 sekitar pukul 11.00 Wita Personil Polsek bonggakaradeng Bripka Kalvin, Bripka Yerdi kala dan Bripda Gono mendatangi TKP Kebakaran Rumah panggung ukuran 7 x 15 M milik lel. Bambang, umur 40 th, pekerjaan Tani, Agama islam , alamat dusun Bena’, lembang Rano, Kec. Rano kab. Tana Toraja

Identitas saksi – saksi sebagai Berikut :
– Mardawati, ( Tetangga korban ) Umur 53 th, agama islam, alamat dusun Bena’, Lembang rano, Kec. Rano
– Fatir, umur 7 th, agama Islam, alamat : dusun Bena’, lembang Rano, Kec Rano

Adapun Kronologis Singkat kejadian yakni Sekitar Pukul 10.00 Wita Saksi Lel. Fatir (tetangga korban) keluar dari dalam rumah yang berjarak sekitar 20 meter dari TKP dan melihat rumah lel. Bambang dalam keadaan terbakar kemudian lel. Fatir masuk ke dalam rumah dan memanggil per. Mardawati (nenek fatir) kemudian per. Mardawati berteriak minta tolong dan kemudian para tetangga di sekitar TKP kebakaran datang ke TKP dan langsung memadamkan api.

Dalam kejadian kebakaran Rumah tersebut tidak terdapat Korban Jiwa namun kerugian ditaksir mencapai Rp 15.000.000;- karena di Bawah kolong Rumah korban terdapat 1 unit motor Honda Smash, 1 buah tarpal dan 1 unit mesin semprot.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *