Bhabinkamtibmas Membantu Masyarakat Yang Terkena Tanah Longsor Di RT Rano Dusun Duang Lembang Madandan

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Pada hari senin tanggal 25 Mei 2020, sekitar jam 08.30 wita. Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti BRIPKA DEMIANUS ROMBE, bersama bhabinsa SERDA MARTEN SIRUA dan Kepala lembang Madandan Bpk. BALE’BU P PAKAMBANAN mendatangi rumah lel. GUSTI TONGKONAN @ PAPA ERIN di RT Rano dusun Dulang lembang Madandan Kecamatan Rantetayo yang tertimpah tanah longsor pada hari jumat tanggal 22 mei 2020 .

Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas bersama Babinsa Dan Kepala lembang membantu korban yang tertimpah tanah dengan membongkar rumah milik korban karena kondisi rumah tidak bisa lagi di tempati dan lokasi untuk memindakan belum ada jadi untuk sementara bahan bagunan di simpan di dekat lokasi tanah longsor.

Dalam kesempatan tersebut BHABINKAMTIBMAS bersama BABINSA dan KEPALA LEMBANG memberikan bantuan sembako kepada korban sebagai ungkapan turut merasakan apa yang dirasakan korban.

Tak lupa juga bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga sekitar agar tetap waspada dengan tanah longsor berhubung cuaca sekarang hujan dan juga babinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker dan jaga jarak .

Sampai saat ini situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *