Polres Tana Toraja Gelar Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Polres Tana Toraja melaksanakan apel pengecekan kesiapan pengamanan takbiran gabungan TNI-Polri dan Satpol PP di Plaza Kolam Makale. Sabtu (23/05/2020)

Apel kesiapsiagaan di pimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribhawono, S.IK.,M.M dan dihadiri Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara, para Pejabat Utama Polres beserta seluruh peserta apel.

Dalam arahannya Kapolres Tana Toraja menekankan agar personil yang telah di perintahkan melakukan patroli untuk mengantisipasi kerumunan massa yang akan melakukan takbiran atau kegiatan lainnya agar melakukan himbauan untuk membubarkan diri.

Sehubungan dengan himbauan yang dikeluarkan MUI dan Pemerintah untuk Shalat Ied dirumah masing-masing, Kapolres Tana Toraja memerintahkan kepada Personil agar mengantisipasi masjid-masjid yang akan melaksanakan shalat Ied.

Tak lupa juga, di akhir arahannya Kapolres Tana Toraja mengharapkan agar seluruh personil tetap menjaga keselamatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *