Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Lembang

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Sabtu tanggal 23 Mei 2020 sekitar pukul 09.30 wita Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Briptu Silvester S.Mangguali, SH bersama Babinsa Serka Martinus Sandi melaksanakan pengawasan penyalurahan Bantuan langsung tunai Dana Lembang (BLT- DL) kepada kepada masyarakat Penerima yang terdampak Covid 19 di Lembang Randanan Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja yang juga kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Mengkendek Yulius S. Sampelino.

Peyaluran bantuan dilakukan oleh petugas Bank BPD Sulsel kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut berjumlah 153 KK.,Tekhnis pembangian BLT di bagi perdusun di jadwalkan untuk hadir di Kantor Lembang Randanan demi menghindari kerumunan dan mendatangi yang sama sekali tidak bisa hadir (sakit).

Bhabinkamtibmas juga menyempatkan menghimbau Kepada warga bahwa dalam rangka memutus mata Rantai Covid 19 agar menghindari kerumunan serta menguranggi aktifitas keluar rumah, karena pemerintah sudah berupaya memberikan berbagai macam bantuan untuk meringankan masyarakat yang sangat terkena dampak Covid-19 dan juga Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, dan setelah selesai melakukan aktifitas agar membiasakan diri selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta selalu memakai masker saat keluar rumah.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *