Kapolres Tana Toraja Hadiri Undangan LIVE STREAMING TALKSHOW Bersama Majelis Taklim Kampung Baru

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Kamis, 21 Mei 2020 pukul 20.30 Wita bertempat di Mesjid Taqwa Kampung Baru Kec. Makale, Kapolres Tana Toraja AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K., M.M menghadiri mengadiri Giat Live Streming TalkShow dengan Tema “ Memaknai Kemenangan Dan Silaturahmi Di Tengah Pandemik Covid-19 “ yang di selenggarakan oleh Majelis Taklim Kampung Baru ( MKTB ) Makale.

Giat Talkshow ini di siarkan secara langsung oleh Akun Facebook Majelis Taklim Kampung Baru Makale yang di hadiri oleh seluruh pimpinan unsur agama Islam se-Kab.Tana Toraja.

Adapun giat tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan penguatan dan himbuan kepada seluruh masyarakat Muslim Khususnya di Kab.Tana toraja agar senantiasa mematuhi himbauan-himbauan serta edaran yang di keluarkan oleh Pemerintah terkait Covid-19.

Giat Talkshow tersebut di pandu oleh Ketua Pengurus Mesjid Taqwa Kapung Baru H. Herman Tahir dan di hadiri oleh :
– Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM
– Ketua MUI Kab.Tana Toraja KH. A. Zainal Muttaqin
– Ketua PD Muhammadiah Kab. Tana Toraja di Wakili Oleh Sekertaris Muhammad Sabir
– Ketua PBNU Kab.Tana Toraja H. Ahmad Toago
– Kasi Pendis Kemenag Tana Toraja Drs. Suardi Sidiq.

Kapolres Tana Toraja usai kegiatan mengatakan, kegiatan talkshow ini merupakan kegiatan pencerahan yang bernilai positif yang perlu di ketahui oleh warga kita khususnya bagi saudara kita yang muslim yang sebentar lagi akan merayakan hari kemenangan, hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah, setelah sebulan lamanya menunaikan ibadah puasa ramadhan.

Dan di kesempatan konfirmasinya, Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM selaku Kapolres Tana Toraja mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

” Atas nama keluarga besar Polres Tana Toraja, kami ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin, semoga dengan momentum ramadhan dan hari raya Idul Fitri ini , jalinan silaturrahmi , persatuan dan kesatuan, toleransi beragama semakin kokoh, dan kita pun semakin kokoh dan survive melewati masa masa pandemi corona “. Pungkas Liliek Tribhawono Iryanto.

Untuk melihat video tayangannya silahkan klik link FB dibawah ini

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=131335285217115&id=100050219324700

Sumber : Humas Polres Tana Toraja


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *