Bhabinkamtibmas Datangi TKP Tanah Longsor Di RT Rano Dusun Duang Lembang Madandan

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Pada hari jumat tanggal 22 Mei 2020, sekitar jam 08.30 wita. Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti BRIPKA DEMIANUS ROMBE, bersama bhabinsa SERDA MARTEN SIRUA dan Kepala lembang Madandan Bpk. BALE’BU P PAKAMBANAN mendatangi tkp tanah longsor di rt Rano dusun Dulang lembang Madandan Kecamatan Rantetayo dimana longsor tersebut menimpah sebuah rumah milik GUSTI TONGKONAN @ PAPA ERIN

Kejadian tanah longsor Tersebut terjadi pada hari jumat tanggal 22 mei 2020 sekitar jam 03.00 wita dan pada saat kejadian pemilik rumah lel. GUSTI TONGKONAN bersama istri dan kedua anakx sempat keluar dari rumahx di bantu dengan masyarakat setempat.

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa namun kondisi rumah korban tdk bisa di tempati tinggal dan sementara korban tinggal d rumah keluarganya, kerugian diperkirakan sekitar 25 juta rupiah.

Bahwa hasil koordinsi babinkamtibmas dengan kepala lembang serta korban dan tokoh masyarakat bahwa rumah milik korban baru di perbaiki setelah 3 hari kedepan.

tak lupa juga bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga sekitar agar tetap waspada dengan longsor berhubung cuaca sekarang hujan terus.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *