Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Lembang Di Lembang Buntutangti

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Sabtu tanggal 18 Mei 2020 jama 10.00 wita Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Aipda D. Beny Nasang bersama Babinsa Serda Sukirman melaksanakan pengawasan penyalurahan Bantuan langsung tunai Dana Lembang (BLT- DL) kepada kepada masyarakat Penerima yang terdampak Covid 19 di Lembang Buntutangti Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja yang juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tana Toraja Viktor Datuan Batara, Anggota DRPD Tana Toraja Leonardus Tallu Padang, Camat Mengkendek Yulius S. Sampelino.

Peyaluran bantuan dilakukan oleh petugas Bank BPD Sulsel kepada warga yang berhak menerima bantuan tersebut berjumlah 109 KK. Tekhnis pembangian BLT di jadwalkan perdusun untuk menghindari kerumunan dan mendatangi yang sama sekali tidak bisa hadir (sakit).

Bhabinkamtibmas menghimbau Kepada warga bahwa dalam rangka memutus mata Rantai Covid 19 agar menghindari kerumunan serta menguranggi aktifitas keluar rumah, karena pemerintah sudah mengucurkan berbaigai macam bantuan. selalu menjaga kebersihan, dan setelah selesai melakukan aktifitas agar selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta selalu memakai masker


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *