Tim Satgas Pencegahan Covid 19 Melakukan Screening Di Posko Perbatasan Toraja-Mamasa

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Senin tanggal 11 Mei 2020 bhabinkamtibmas Polsek Simbuang BRIGPOL NATANIEL NIBEL bersama Babinsa Mappak PELDA DOMINGGUS serta Personil Puskesmas Kondodewata Staf Kec. Mappak ,Perangkat Kelurahan / Lembang Se-Kec. MAPPAK untuk melaksanakan kegiatan Screening di Perbatasan Kec. Mappak (Kab. Tana Toraja) – Kec. Messawa (Kab. Mamasa) tepatnya di Lembang Butang Kec.Mappak Kab. Tana Toraja.

Dalam kegiatan tersebut Langkah yang di ambil tim terpadu Satgas Penanggulangan dan Pencegahan Covid 19 adalah pemeriksaan suhu tubuh manusia , penyemprotan cairan desinpektan, serta mendata orang pernah melakukan perjalanan ke Luar Propinsi Sulawesi Selatan bagi tamu yang masuk ke Kec. Mappak Maupun Kec. Simbuang.

Tak lupa pula Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat yang melakukan pemeriksaan kesehatan agar selalu menjaga pola hidup sehat, menjaga kebersihan lingkungan dan selalu mencuci tangan sebelum dan sesudah berjabat tangan dengan menggunakan sabun / antiseptic, serta antisipasi pengaruh di masyarakat terkait Virus Corona (agar masyarakat tetap tenang). Dihimbau warga jangan gelisah dengan adanya isu Virus Corona, hindari kerumunan masyarakat, jaga jarak saat berkomunikasi dengan orang lain serta menggunakan masker.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *