Dukung Moril Personil, Pejabat Polres Tana Toraja Kompak Bagikan Bingkisan Ke Pos Ops Ketupat, Dan Pos Cegah Covid

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Dalam rangka menopang pelaksanaan tugas dari Personil Polres Tana Toraja yang di siagakan dalam mendukung percepatan penanganan covid -19, Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM bersama jajaran PJU Polres Tana Toraja melakukan kunjungan ke pos cek point Ops Ketupat 2020, dan pos penyekatan penanggulangan penyebaran Covid 19 di Kab Tana Toraja. Sabtu (9/5/2020).

Kunjungan yang dilakukan oleh para pejabat teras  Polres Tana Toraja ini dimaksudkan untuk memberikan dukungan moral kepada personil gabungan yang sedang bertugas di garis terdepan pencegahan penyebaran covid -19 baik yang di terlibat dalam pelaksanaan Ops Ketupat 2020, maupun personil yang bersinergi dengan pihak terkait dalam kesatuan tim Satgas Covid 2019 di masing masing lokasi yang telah ditentukan.

Sebagai wujud empati, para pejabat teras Polres Tana Toraja juga kompak membawa bingkisan yang ditujukan kepada para personil, seperti yang diungkapkan oleh Kabag Ops Polres Tana Toraja Kompol. Budi Gunawan SE MH, ” Kapolres Tana Toraja serahkan bingkisan yang berisi sejumlah vitamin, suplemen, susu bear brand, dan bahan cemilan lainnya beserta bingkisan tali asih dari Bhayangkari Cabang Tana Toraja di Pos Check Point Salubarani perbatasan Tana Toraja – enrekang , Sementara Waka Polres Kompol Jacob Lobo SH MH berikan bingkisan yang sama di Pos Check Point Rantelemo, perbatasan tana Toraja – Toraja Utara “.  Ungkapnya.

Disusul oleh para pejabat utama yang mendatangi posko menyerahkan bingkisan berikut dengan tali asih dari bhayangkari cabang tana toraja kepada personil gabungan, dari Budi Gunawan juga diperoleh informasi bahwa Polres Tana Toraja menempatkan personilnya di 10 Pos, diantaranya  3 pos cek point Ops Ketupat 2020 dan 7 pos cegah covid.

Menurut Budi Gunawan SE MH, penyerahan bingkisan dan tali asuh dari bhayangkari, merupakan implementasi dari kebijakan Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto yang mengajak kepada seluruh PJU untuk mengambil peran membagi perhatian kepada  personil yang saat ini masih konsisten melaksanakan perintah dan amanah institusi mengawal setiap langkah kebijakan pemerintah dalam mewujudkan percepatan penanganan covid -19.

” Sampai saat ini aparat gabungan masih konsisten melaksanakan tugasnya, dan kita pun patut bersyukur tingkat penyebaran covid -19 di Tana Toraja masih sangat minim, terakhir pihak satgas covid -19 Tana Toraja telah merilis data jumlah orang yang positif corona di Tana Toraja masih berada di angka Nol, setelah sebelumnya di umumkan 3 pasien terkahir dinyatakan telah negatif dari corona, tentunya kabar ini bukan tercipta begitu saja, namun harus kita akui bahwa itu merupakan hasil dari kerja keras para aparat gabungan yang berada di pos pos cegah covid dari awal hingga saat ini “. Kata Budi Gunawan SE MH.

Mewakili Kapolres Tana Toraja, Kompol Budi Gunawan SE MH berharap agar para aparat yang berdiri di garis terdepan pencegahan corona ini tetap semangat dan konsisten dalam melakukan pencegahan, jalinan sinergitas dengan semua pihak harap Budi Gunawan juga semoga akan semakin kuat.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *