Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Warganya Yang Meninggal Dunia, Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Ikut Membantu Prosesi Pemakaman Jenazah Ke Liang Kubur

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Pada hari senin tanggal 04 Mei 2020 sekitar pukul 11.30 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Brigpol Anthonius Ruru SH, bersama Bhabinsa Sertu Herman, mengunjungi warga binaannya yang melangsungkan upacara pemakaman dan membantu proses pemakaman jenazah, yang bertempat di Kampung patane Lembang Kolesawangan Kec. Malimbong Balepe Kab. Tana Toraja.

menurut keluarga, Alm. Maria tangga’ (65) Agama Kristen alamat kampung patane lembang kolesawangan. Alm mengalami riwayat sakit Maag sejak lama dan meninggal pada hari rabu tanggal 29 april 2020.

Kepada keluarga yang ditinggalkan, Brigpol Anthonius Ruru SH, menyampaikan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya dan meminta agar mengihlaskan kepergian Almarhumah, dan juga menyempatkan diri memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menjelaskan kepada warga terkait Maklumat Kapolri dalam penanganan penyebaran Virus Corona agar tidak membuat kegiatan melibatkan banyak orang termasuk acara pertemuan sosial, budaya, keagamaan, maupun resepsi keluarga.

“mari bersama kita mematuhi peraturan pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk sementara tidak melakukan kegiatan melibatkan orang banyak, ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Indonesia khususnya di Tana Toraja,”


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *