Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Menghadiri Pertemuan (Rapat) Di Kantor Lembang Lemo Menduruk

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Senin tanggal 04 Mei 2020 di mulai pukul 09.00 wita, bertempat di kantor lembang lemo menduruk Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Brigpol Anthonius Ruru SH, dan Bhabinsa Serda Suhardi, mengikuti pertemuan (rapat) yang membahas tentang Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan tempat Karantina bagi masyarakat perantau yang datang diLembang Lemo menduruk Kec. Malimbong Belepe Kab. Tana Toraja.

Dalam pertemuan tersebut bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga binaan bahwa dalam mencegah penyebaran virus corona, dengan cara mensosialisasikan Maklumat Kapolri, agar masyarakat, khususnya warga desa binaan mengerti dan paham dalam menyikapi virus corona, agar mematuhi kebijakan pemerintah, dengan tujuan mencegah penyebaran virus corona.

“Hindari perkumpulan dan tidak melakukan pertemuan dalam skala besar, tetap tenang dan tidak panik, menjaga jarak atau social distancing, tidak melakukan panic buying atau belanja berlebihan terhadap masker ataupun hand sanitizer, tidak terpengaruh dengan berita hoax tentang virus corona dan tidak menyebarkan berita hoax menyangkut virus corona, dan apabila ada potensi ganguan kamtibmas agar menghubungi petugas bhabinkamtibmas.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *