Pengamanan Terpadu Ops Ketupat Covid-19 Di Perbatasan Toraja-Mamasa Tahun 2020

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Sabtu tanggal 02 Mei 2020, Personil Polsek Saluputti AIPTU SILVANUS MA’DIKA, BRIGPOL WAHYU ZARTY, BRIPTU MUSYAWWIR, serta personil Lalulintas BRIPTU ANDI PRAJA dan personil polres BRIPDA GLENN di bantu oleh personil TNI, POL PP dan dinas kesehatan melaksanakan giat pengamanan di Pos Pengamanan Ops Ketupat Covid-19 2020 di Jalur Perbatasan Kabupaten Tana Toraja provinsi Sulsel dengan Kabupaten Mamasa Provinsi Sulbar tepatnya di di Lembang Pondingao’ Kec. Masanda Kab. Tana Toraja.

Pada pukul 16.00 Wita pos Pam di kunjungi oleh Ketua DPRD Kab. Tatot bpk Welem Sambolangi, Kepala Kejaksaan Negeri Makale bpk Jefri Pananging Makapedua, S.H, M.H serta beberapa anggota DPRD Kab. Tator dan SKPD Kab. Tator.

Dalam pelaksanaan kegiatannya selain melakukan Chek point terhadap masyarakat pengguna jalan memastikan masyarakat pengguna jalan untuk melaporkan diri di Pos Pengamanan Ops Ketupat 2020 sehingga diketahui/diidentifikasi dari daerah asal dan daerah tujuan tempat berdomisili.

Hal tersebut juga dilakukan dalam membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran wabah virus covid-19. Dalam kegiatannya personil Posko Pengamanan saling mendukung dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memastikan masyarakat pengguna jalan diberikan edukasi pengetahuan secara umum tentang berbagai cara yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 antara lain membudayakan hidup sehat, rajin mencuci tangan dan apabila beraktivitas diluar rumah hendaknya memakai masker serta mematuhi anjuran keselamatan dari pemerintah.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *