711 Putra-Putri Kabupaten Bone daftar dipenerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – BONE, SULSEL – Penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020 saat ini sudah berada pada tahapan Verifikasi Online yang dimulai pada tanggal 15 April sampai dengan 29 Mei 2020, namun untuk batas waktu upload berkas penserta pada akun pendaftaran online jatuh pada tanggal 22 mei 2020.

Kabag Sumda Polres Bone Kompol H. Burhanuddin, SH selaku ketua pelaksana Panitia Bantuan Penerimaan Polres Bone menghimbau kepada seluruh peserta pendaftaran untuk selalu menjaga kesehatan diri dengan tetap tinggal di rumah guna menghindari penyebaran wabah virus corona (Covid-19) dan berharap agar tetap belajar, melatih fisik dan memperhatikan segala apa yang harus dipersiapkan dalam penerimaan Polri ini agar segala kekurangannya bisa dibenahi dengan cepat.

Hal itu diungkapkan saat di konfirmasi oleh wartawan di ruang kerjax di Polres Bone Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Putra-Putri Kabupaten Bone yang berminat menjadi Anggota Polri dari tahun ketahun semakin meningkat. Terbukti dari animo secara keseluruhan pendaftar online pada penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2020 di Polres Bone sebanyak 711 orang yang terdiri dari :
1. Taruna Akpol : 24 orang
2. Bintara PTU : 615 orang
3. Bintara Polair : 3 orang
4. Bintara TI : 22 orang
5. Bintara Agama : 5 orang
6. Bintara Perawat : 2 orang
7. Bintara Penyidik Pembantu : 2 orang
8. Bintara Bidan : 3 orang
9. Bintara olahraga : 2 orang
10. Tamtama Brimob : 32 orang
11. Tamtama Polair : 1 orang.

Kompol Burhanuddin juga menyampaikan bahwa penerimaan Polri sama sekali tidak dipungut biaya. “Saya harap jangan ada yang percaya calo, apa bila ada orang yang menjanjikan kelulusan jangan dipercaya. Masuk Polisi itu gratis. No Calo, No KKN dan tetap berpegang teguh pada prinsif BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis),”

Khusus Bintara Perawat dan Bidan telah dilaksanakan proses seleksi dan Polres Bone mengirim 2 peserta mengikuti seleksi yang telah di gelar oleh Panitia Daerah Polda Sulsel selama 1 bulan kemarin dan Alhamdulillah Perwakilan Polres Bone sebanyak 2 orang dinyatakan Lulus Terpilih dalam Seleksi Penerimaan Bintara Kompetensi Khusus Perawat dan Bidan Polri T.A. 2020 yang saat ini sementara menunggu jadwal Pendidikan.ungkap Perwira Menengah melati satu Kompol H. Burhanuddin, S.H. Sabtu (02/05/2020).


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *