Pengamanan Terpadu Ops Ketupat Covid-19 Di Perbatasan Toraja-Mamasa Tahun 2020

Published by admin on

Polrestanatoraja.com – Jumat tanggal 01 Mei 2020, Personil Polsek Saluputti AIPTU PITHER PANDIN, BRIPKA MASRI TALIDING, BRIGPOL VERYANUS HARDI melaksanakan giat pengamanan di Pos Pengamanan Ops Ketupat Covid-19 2020 di Jalur Perbatasan Kabupaten Tana Toraja provinsi Sulsel dengan Kabupaten Mamasa Provinsi Sulbar tepatnya di di Lembang Pondingao’ Kec. Masanda Kab. Tana Toraja.

Dalam pelaksanaan kegiatannya selain melakukan Chek point terhadap masyarakat pengguna jalan memastikan masyarakat pengguna jalan untuk melaporkan diri di Pos Pengamanan Ops Ketupat 2020 sehingga diketahui/diidentifikasi dari daerah asal dan daerah tujuan tempat berdomisili.

Hal tersebut juga dilakukan dalam membantu upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran wabah virus covid-19. Dalam kegiatannya personil Posko Pengamanan saling mendukung dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan memastikan masyarakat pengguna jalan diberikan edukasi pengetahuan secara umum tentang berbagai cara yang dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19 antara lain membudayakan hidup sehat, rajin mencuci tangan dan apabila beraktivitas diluar rumah hendaknya memakai masker serta mematuhi anjuran keselamatan dari pemerintah.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *