Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Himbau warga binaan yang ingin Lakukan Pemakaman Jenazah

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com –  Pada hari Jumat tanggal 01 Mei 2020 sekitar pukul 09.00 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Saluputti Brigpol Anthonius Ruru mengunjungi warga binaannya yang ingin melangsungkan upacara pemakaman orang tua, yang bertempat di Kampung patane Lembang Kolesawangan Kec. Malimbong Balepe Kab. Tana Toraja.

menurut keluarga, Alm. Maria tangga’ (65) Agama Kristen alamat kampung patane lembang kolesawangan. Alm mengalami riwayat sakit Maag sejak lama dan meninggal pada pada hari rabu tanggal 29 april 2020. dan ibadah pemakaman akan dilaksanakan besok pagi pukul 09.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtimas Brigpol Anthonius Ruru ,SH, menghimbau kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan pemakaman agar tidak menghadirkan banyak orang, tetap jaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan, karena situasi saat ini kita sedang dilanda wabah Virus Corona,

Bhabinkamtibmas juga menjelaskan kepada warga terkait Maklumat Kapolri dalam penanganan penyebaran Virus Corona agar tidak membuat kegiatan melibatkan banyak orang termasuk acara pertemuan sosial, budaya, keagamaan, maupun resepsi keluarga.

“mari bersama kita mematuhi peraturan pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk sementara tidak melakukan kegiatan melibatkan orang banyak, ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Indonesia khususnya di Tana Toraja,”


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *