Kapolres Tana Toraja tegaskan : Jangan Percaya Calo dalam penerimaan Terpadu Calon Anggota Polri T.A. 2020

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Minggu tanggal 26 April 2020 merupakan hari ke-11 jadwal verifikasi online penerimaan Terpadu calon Anggota Polri T.A. 2020.

hal ini merupakan merebaknya Wabah Covid 19 di Indonesia, berbagai upaya telah dilakukan oleh pemerintah, Polri dan berbagai elemen negara dan masyarakat lainnya dalam memutus mata rantai penularannya, dan upaya tersebut dilakukan secara serentak dan massif di seluruh Indonesia, salah satu cara pimpinan Polri untuk memutus penuralaran virus ini dalam penerimaan Polri, yakni melakukan verifikasi secara Online tanpa menghadirkan Calon Siswa.

AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K., M.M. Kapolres Tana Toraja selaku ketua panitia pembantu penerimaan Calon Anggota Polri T.A. 2020 yang di konfirmasi menyebutkan bahwa Percepatan Penanggulangan Wabah Covid-19 adalah tanggung jawab kita semua, dan kami Kepolisian Khususnya Polres Tana Toraja dalam mendukung upaya ini, mensosialisasikan penerimaan Polri T.A. 2020 melalui sarana media sosial dan media online, sehingga warga masyarakat dapat menerima informasi informasi terkait penerimaan Polri tanpa harus meninggalkan rumah untuk mencari kantor polisi terdekat.

Dalam kegiatan verifikasi Online tersebut merupakan dukungan dan upaya untuk memutus penularan virus Covid 19, Polres Tana Toraja Polda Sulsel pun ikut berikan dukungan penuh dengan mengerahkan segala daya dan upaya termasuk melibatkan seluruh anggota Polres Tana Toraja dengan cara melaksanakan penyemprotan disinfektan serentak dengan menggunakan water canon Polres Tana Toraja dan melaksanakan pengecakan di wilayah-wilayah perbatasan.

Terkait hal tersebut, Polres Tana Toraja pun tentunya terlibat penuh dalam mendukung upaya nasional memutus mata rantai penyebaran covid-19, di tengah gencarnya upaya nasional ini, Biro SDM Polda Sulsel selaku Panitia Daerah Polda Sulsel penerimaan terpadu calon anggota Polri T.A. 2020 mengumumkan bagi adik adik yang sudah menginput data berkas, tetap jaga kesehatan, belajar, berlatih, dan berdoa. Jangan lupa terus mempersiapkan diri, karena saat ini saatnya dilaksanakan verifikasi Online.

Banyak jalan menuju kesuksesan, ditengah himbauan social distancing dan Maklumat Kapolri, Biro SDM Polda Sulsel mensosialisasikan penerimaan Polri melalui sarana media sosial dan media online.

Casis yang sudah mendaftar Online agar mengupload berkasnya karena sekarang ini sementara dilaksanakan verifikasi Online dan apabila ada yang masih belum jelas, silahkan ditanyakan melalui grup WA casis 2020 Polres Tator yang sudah dibuat oleh tim kami dari sekretariat pabanrim Polres Tana Toraja.

masyarakat jangan percaya kepada oknum-oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang, “No Calo, No KKN” Jangan percaya calo, lulus atau tidaknya calon pendaftar sangat tergantung kepada hasil test yang berstandar BETAH, tidak ada pungutan sama sekali, jadi kepada putra-putri calon anggota polri agar mempersiapkan diri baik fisik dan psikis, berkemampuan lulus test, sehat jasmani dan rohani dan bersedia mengabdi kepada nusa dan bangsa, dan jangan lupa untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, itu saja yang di butuhkan”.Tutup Perwira menengah Polri lulusan Akademi Kepolisian Tahun 1999 AKBP Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K., M.M. Minggu(26/04/2020)


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *