Bakti Sosial Sat Res Narkoba Polres Tana Toraja Peduli Covid-19

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Kamis tanggal 23 April 2020 sekitar pukul 14.00 WITA di Salubarani kel. Salubarani kec. GandangBatu Sillanan kab. Tana Toraja Satuan Reserse Narkoba Polres Tana Toraja dipimpin Kasat ResNarkoba AKP ABNER SITORUS, S.Sos melaksanakan baksos (bakti sosial) kepada masyarakat yang kurang mampu dalam rangka wujud kepedulian POLRI terhadap dampak oleh virus corona (covid-19) yang sedang terjadi di Indonesia khususnya di kab. Tana Toraja.

Dalam kesempatan Satuan Reserse Narkoba polres Tana Toraja memberikan bantuan berupa 5kg beras, 1rak telur ayam dan 1 ball mie instan yang di serahkan langsung oleh Kasat ResNarkoba.

Di sela-sela bakti sosial Kasat ResNarkoba juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar jangan sama sekali berhubungan dengan narkoba atau obat-obatan terlarang lainnya. Tak lupa kasat ResNarkoba juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan cara sering-sering mencuci tangan dan apabila bepergian menggunakan masker, kasat ResNarkoba juga menghimbau agar mengurangi aktifitas diluar rumah.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *