Kapolres Tana Toraja : Demi Kemanusiaan, Salurkan Bantuan Bahan Pangan Kepada Warga Kurang Mampu

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Dalam rangka Bakti Sosial Polri Serentak, Polres Tana Toraja salurkan bantuan kemanusiaan berupa penyaluran bantuan bahan pokok yang bertujuan untuk menopang ketahanan pangan dari warga akibat dari dampak sosial pandemi C-19 ( baca : Covid-19), khususnya warga yang kurang mampu. Selasa (21/04/2020).

Tidak dapat di pungkiri, kalangan masyarakat kurang mampu merupakan lapisan masyarakat yang paling merasakan dampak dari pandemi C-19, olehnya melalui Baksos Polri Serentak, Polres Tana Toraja turut merasakan kesulitan yang dirasakan oleh warga.

Kapolres Tana Toraja AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM, selaku pengemban Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat, menginstruksikan kepada jajarannya untuk segera menunaikan amanah Bakti Sosial Polri Serentak, dengan memprioritaskan penyaluran bahan pangan kepada warga yang kurang mampu, sebagaimana yang di ucapkannya saat memimpin personilnya berjemur di Mapolres Tana Toraja, Selasa (21/04/2020) pagi tadi.

” Kita harus gelorakan semangat kepedulian di tengah pandemi C-19, demi kemanusiaan, prioritaskan bantuan kepada warga yang kurang mampu, mereka inilah saudara saudara kita yang paling merasakan dampak sosial dari c-19 “.¬† sekilas kutipan dari Liliek Tribahwono, Kapolres Tana Toraja.

Amanah dari Kapolres Tana Toraja tersebut, di tindak lanjuti oleh PJU Polres Tana Toraja, Kabag Perencanaan Kompol. L. Agustinus Sokabla meminpin penyaluran bahan pangan di wilayah Polsek Mengkedek.

Dengan didampingi oleh Kapolsek Mengkendek, Iptu Yohanis Mundu SH, Kompol. L. Agustinus Sokabla serahkan bantuan bahan pangan kepada keluarga Andri alias papa Alen, dan keluarga ibu Berta alias mama Andri.

Kapolsek, Iptu Yohanis Mundu sebutkan kedua warganya tersebut beralamatkan di Kel. Mebali Kec. Gandasil, Kab. Tana Toraja, sementara sejumlah bahan pangan disebutkan juga olehnya berupa beras dan 1 bal mega mie instan, Kapolsek berharap semoga saluran bantuan bahan pangan dari Polres tana Toraja dapat menopang ketahanan warga dalam menghadapi dampak sosial pandemi C-19.

Seperti yang di katakan oleh Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo SH MH sebelumnya, bahwa kegiatan bakti sosial polri secara serentak ini akan berlangsung selama 3 hari, dari tanggal 21 april s.d 23 april 2020.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *