Dampak Penyebaran Wabah Covid-19, Polres Tana Toraja Dan Polsek Saluputti Bagikan Sembako Gratis

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Pada hari Selasa tanggal 21 April 2020 Polres Tana Toraja beserta jajaran Polsek setempat dan pengurus Bhayangkari, yakni diwilayah hukum Polsek Saluputti membagikan paket sembako bagi keluarga kurang mampu di tengah penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 di Rembon Kec. Rembon Kab. Tana Toraja, kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk solidaritas kepedulian bagi sesama.

Aksi kepedulian sosial ini dipimpin dan diserahkan langsung oleh Kabag Sumda Polres Tana Toraja Kompol Benyamin R. didampingi Kapolsek Saluputti AKP Martinus Pararuk beserta pengurus Cabang Bhayangkari Polres Tana Toraja.

Adapun sasaran pembagian sembako tersebut diberikan kepada warga sebanyak 2 ( Dua ) kepala keluarga yang dinilai tidak mampu / miskin ditambah dengan dampak ekonomi yang timbul akibat pandemi virus Corona dan sangat dirasakan masyarakat khususnya mereka yang berpenghasilan rendah. Sehingga Polres Tana Toraja beserta jajarannya turut merasakan hal tersebut.

Pihak Polres Tana Toraja juga tetap menghimbau sekaligus mengingatkan masyarakat agar tidak panik dan tetap optimistis menghadapi wabah Covid-19. Tentunya juga harus selalu mematuhi terhadap himbauan dari pemerintah, baik pemerintah pusat, provinsi, daerah maupun Polri, salah satunya dengan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta senantiasa menjaga jarak interaksi, menggunakan masker apabila terpaksa keluar rumah hingga menjauhi pusat keramaian.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *