Tingkatkan Kualitas Pencegahan C-19, Sat Sabhara Polres Tana Toraja Galakkan Patroli Wilayah 

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Dalam rangka peningkatan kualitas pencegahan C-19 ( baca : Covid 19), Sat Sabhara Polres Tana Toraja terus menggiatkan patroli wilayah, dengan target yang ingin dicapai adalah himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri dapat di patuhi dan dilaksanakan oleh warga masyarakat. Senin (20/04/2020).

Kegiatan patroli wilayah yang menggunakan randis ini dilaksanakan pada pukul 10.00 wita, dengan melibatkan Ps.Kanit Pam Obvit Bripka Agustinus Vendy beserta dua personil Sat Sabhara Bripka Sudirman dan Bripda Rimba Rahmat.

Adapun sasaran patroli yang dilaksanakan, sebut Bripka Agustinus Vendy merincikan sebagai berikut, yang pertama sekitar pukul 10.15 wita, patroli menyasar di sekitar Pasar Makale, yang kedua sekitar pukul 10.40 wita patroli menuju ke BRI Bombongan, yang ketiga sekitar pukul 11.19 wita patroli menyasar ke kantor Dprd Kab. Tana Toraja, dan yang ke empat sekitar pukul 11.47 wita patroli menyasar pada situasi di kantor bank Sulselbar.

” selama patroli wilayah dilaksanakan, kami himbau kepada mereka yang kami temui untuk menerapkan physical distancing, minimal dengan seringnya kami ingatkan setidaknya akan mempengaruhi pola perilaku warga kita untuk mematuhi himbauan jaga jarak aman, penggunaan masker dan hindari kerumunan “. Ungkap Agustinus Vendy

Sementara itu ditempat terpisah, Kasat Sabhara Polres Tana Toraja AKP. Sulaeman Abu mengatakan bahwa patroli wilayah yang dilaksanakan oleh jajarannya merupakan bentuk dukungan penuh dalam upaya pencegahan C-19 dan penyebarannya.

” Dengan memastikan warga patuh pada physical distancing, kita bisa yakin C-19 dapat dicegah, untuk itu kami jajaran Sat Sabhara akan terus lakukan patroli wilayah dengan tujuan mengingatkan warga agar patuh dalam menerapkan pola physical distancing, kami juga sangat mengharapkan kerjasama dan kesadaran dari warga untuk bersama cegah C-19 demi keselamatan orang banyak.

Laporan : Humas Polres Tana Toraja


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *