Personil Polsek Mengkendek Amankan Seorang Lelaki Yang Alami Gangguan Jiwa

Published by admin on

Polrestanatoraja.com

Personil Polsek Mengkendek Aiptu Rifai bersama dengan Bhabinkamtibmas Bripka Jemi palinggi dan Brigpol Markus Nopin bersama dengan warga amankan seorang lelaki yang di duga alami gangguan jiwa, lelaki tersebut bernama Markus iting. Minggu tanggal (08/03/2020).

Informasi yang diperoleh dari polisi, Bripka Jemi Palinggi, Markus Iting sebutkan bahwa lelaki Markus iting di duga mengalami ganguan jiwa, dia sudah sering keluar masuk rumah sakit jiwa, perilakunya seringĀ  membawa barang tajam berupa parang dan memgancam warga masyarakat d lembang Perindingan kecamatan Gandasil, Kab. Tator.

” Tadi, kami bersama Aiptu Rifai dan Brigpol Markus Nopin amankan lel. Markus Iting, prosesnya di bantu oleh warga sekitar dan dari keluarga Markus Iting juga turut bantu, setelah kami amankan, kami pun bahwa Markus Iting ke rumah sakit umum lakipadada di makale “. Kata Jemi Palinggi.

Berkaitan dengan hal itu, Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja AKP. Marthen Muni yang di konfirmasi, membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya, ” iya benar, kami terima info dari warga dan keluarga markus Iting yang meminta agar yang bersangkutan diamankan, karena telah meresahkan warga setempat di lembang Parindingan, bahkan perilaku dari Markus Iting dapat mengancam keselamatan warga karena sering membawa barang tajam, si bersangkutan sudah kami amankan, dengan dibantu warga tentunya, kemudian yang bersangkutan kami antar ke RS. Lakipadada di Makale untuk dapatkan perawatan medis “. Tutup Marthen Muni.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *