Ungkapan Turut Berduka, Kasat Lantas Polres Tana Toraja Melayat Ke Rumah Duka

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Salah satu personil Sat Lantas Polres Tana Toraja,Briptu Andrianto, sedang berduka, anggota sat lantas ini kehilangan orang tuanya yang meninggal beberapa saat yang lalu di desa Patekke kec. makale selatan kab. Tana Toraja, tentu saja setiap anak akan merasa sangat kehilangan dan terpukul saat ditinggal pergi oleh orang tuanya untuk selamanya.

Kabar duka ini pun di sikapi oleh Kasat Lantas Polres Tana Toraja Iptu H. Muh. Nawir, S.Sos, dengan berbekal kebersamaan dan kepedulian terhadap personil, Iptu Muh. Nawir yang didampingi oleh Ipda Sette Marrung, bersama dengan sejumlah Personil Sat Lantas lainnya, melayat ke rumah duka. Selasa (25/02/2020).

” Kami turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari Briptu Andrianto, semoga keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan kekuatan menerima takdir Tuhan, kami seluruh anggota Polres Tana Toraja turut merasakan kehilangan, tak ada gading yang tak retak, tak ada insan yang hidup abadi, suatu saat kelak kita pun akan mengalami peristiwa yang sama, kami harap keluarga Briptu Andrianto tetap sabar dan tabah, doakan orang tua agar jalannya lapang menghadap sang pencipta “. Ujar Iptu H. Muh. Nawir.

Kepada awak media yang menemuinya, H. Muh. Nawir katakan bahwa kedatangannya ke rumah duka sudah menjadi tanggung jawab moralnya selaku pembina fungsi sat lantas, dia juga berharap, rekan kerja Briptu andrianto sesama personil sat lantas yang datang ke rumah duka dapat menjadi penghibur sekaligus sebagai dorongan moril dan motivasi bagi briptu andrianto.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *