Legislator Muda Hanura, Sony Palulungan : Pelayanan SIM Mantap dan Pertahankan !!!

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Apresiasi atas perubahan pelayanan di Polres Tana Toraja juga di layangkan oleh salah satu anggota DPRD Kab. Tana Toraja dari Fraksi Hanura. Kamis (6/02/2020).

Legislator muda Sony Palulungan, dari fraksi Hanura yang di temui di ruang kerjanya mengatakan, ” saya harus jujur katakan jika Polres Tana Toraja telah berubah, kita yang masuk di dalam kantor tersebut tidak lagi di biarkan tersesat sendiri, selalu ada petugas polisi yang menunjukkan arah yang ingin kita tuju, pelayanan seperti ini sungguh sangat membantu warga kami, khususnya dari wilayah pelosok atau kampung kampung yang sedang ada keperluan, entah itu mengurus SIM, SKCK atau pun keperluan lainnya “.

Salah satu pelayanan yang diceritakannya oleh Sony Palulungan dengan nada kagum adalah pelayanan SIM, ” di Satpas Pelayanan SIM petugasnya ramah, komplit, ruangannya berstandar pelayanan publik yang nyaman, dan saya lihat juga ada koran tersedia untuk mereka yang sedang menunggu antrian, waah ini bagus sekali “.

Sebelum meninggalkan ruang kerjanya, Sony Palulungan mengangkat jempol tangan kanannya, ” Satu kata untuk Pelayanan SIM Polres Tana Toraja, Mantap dan Pertahankan “.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *