Kapolres Tana Toraja Resmikan Kenaikan Pangkat 6 Perwira dan 40 Bintara

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Keluarga Besar Polres Tana Toraja berbahagia, pasalnya di penghujung tahun 2019, 46 anggota Polres Tator mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Melalui upacara Korps Raport, AKBP. Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM, Kapolres Tana Toraja, menyatakan secara resmi Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi bagi 6 perwira dan 40 bintara.

Awali amanat tertulisnya, Kapolres Tator mengajak kepada seluruh peserta upacara dan hadirin undangan untuk senantiasa selalu bersyukur atas limpahan Rahmat dan Kehadirat Tuhan YME.

Kapolres Tator lanjutkan amanat tertulisnya dengan mengatakan, Kenaikan Pangkat ini harus dapat di jadikan ssebagai sumber motivasi sekaligus inspirasi untuk terus berupaya meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

Perlu difahami bersama, Kata Kapolres lagi, bahwa dengan perubahan kenaikan pangkat, maka pola fikir, tingkah laku dan perbuatan juga harus berubah lebih baik dari sebelumnya, begitu juga dalam hal intelektual agar selalu ditingkatkan dan selaras dengan moralitas.

Diakhir amanatnya, atas nama keluarga besar Polres Tator, Liliek Tribhawono mengucapkan selamat dan sukses kepada Perwira dan Bintara yang baru naik pangkat, dan mengingatkan untuk terus kompak bekerja sama dengan rekan sejawat, baik dengan atasan, rekan sepangkat maupun dengan bawahan.

Seusai upacara Korps Raport, Kapolres Tator bersama pejabat utama, Kapolsek Jajaran, jajaran Perwira dan Ibu Bhayangkari menyalami satu persatu personil yang naik pangkat.

Personil yang naik pangkat tersebut berdiri di tengah halaman apel dengan didampingi oleh “bhayangkari” nya masing masing, yang kemudian dengan diakhiri dengan sesi foto bersama Kapolres Tator, PJU dan Personil yang naik pangkat.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *