Upacara Peringatan Hut Satpam Ke – 39 Tahun 2019 Di Polres Tana Toraja

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Senin tanggal 30 Desember 2019 sekitar pukul 09.00 wita berlangsung giat Upacara dalam rangka HUT SATPAM KE-39 TAHUN 2019 bertempat dilapangan apel Polres Tana Toraja, Jalan Bhayangkara No. 1 Makale Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja.

Dalam giat Upacara tersebut sebagai inspektur upacara adalah Kapolres Tana Toraja dan memberikan arahan serta ucapan selamat ulang tahun satpam kepada segenap satpam yang mengikuti Upacara Hut Satpam.

Adapun arahan Kapolres adalah mengajak satpam untuk memberikan dukungan serta peran serta satpam dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat lebih khusus di lingkungan kerja dengan mempedomani aturan – aturan yang berlaku.

Tak lupa kapolres tana toraja memberikan dorongan kepada satpam untuk senantiasa meningkatkan kemampuan dalam segala hal yang berkaitan dengan tugas satpam baik melalui pendidikan maupun keterampilan sesuai dengan thema HUT SATPAM KE-39 TAHUN 2019 “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan Sdm Unggul Untuk Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Dan Terjaminnya Keamanan Di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”.

Giat upacara dihadiri oleh para Kabag, Kasat, kapolsek, Kasi dan seluruh perwira, sat lantas 1 pleton, sabhara 1 pleton, staf gabungan 1 pleton, bhabinkamtibmas 1 pleton, satpam 2 pleton, pimpinan instansi pengguna satpam kabupaten tana toraja dan kabupaten toraja utara sekitar 200 orang.

Selama giat berlangsung situasi berjalan aman, lancar dan kondusif


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *