Turut Peduli Dengan Personil, Rombongan Cab. Bhayangkari Tator Kunjungi Pos Yan Lolai

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Ketua Bhayangkari Cab. Tana Toraja, Ny. Karla Liliek Tribhawono kunjungi Pos Pelayanan Nataru obyek wisata Lolai, Kab. Toraja Utara di Kamis Pagi (26/12/2019) pukul 08.20 wita.

Ny. Karla Liliek Tribhawono bersama rombongan yang terdiri dari wakil ketua dan staf bhayangkari yang berjumlah 9 orang tiba di pos pelayanan, di terima oleh Iptu Daud Massangka, SH.

Sebatas informasi, Pos Pelayanan Lolai di isi oleh personil gabungan Polres Tator, Kodim 1414 Tator, Sat Pol PP, dan Dishub, dan menyertakan pula tenaga medis kesehatan, dipimpin oleh seorang Perwira Padal Iptu Daud Massangka SH.

Di pos pelayanan ini, Ny. Liliek Tribhawono berpesan kepada Iptu Daud Massangka agar tetap menjaga kesehatan, mengingat sekarang musim penghujan.

Sebelum meninggalkan pos pelayanan Lolai, rombongan Bhayangkari Cab. Tana Toraja menyerahkan sejumlah paket makanan ringan dan vitamin, dilakukan juga pemeriksaan kesehatan personil Pos Yan Lolai oleh Dokkes Polres Tator yang juga ikut serta dalam rombongan.

Rombongan Bhayangkari Cab. Tator yang di pimpin oleh Ny. Karla Liliek Tribhawono meninggalkan Pos Yan Lolai pada pukul 09.15 wita, selanjutnya melakukan kunjungan ke Pos Pengamanan Rantepao.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *