Bentuk Dukungan Moril, Bhayangkari Cabang Tana Toraja Kunjungi Sejumlah Pos Pelayanan

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Setelah mengunjungi Pos Pelayanan nataru obwis Lolai, Ketua Bhayangkari Cab. Tana Toraja, Ny. Karla Liliek Tribhawono bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke Pos Pengamanan Nataru Rantepao. Rombongan bhayangkari Cab. Tator tiba di Pos Pam Rantepao pada pukul 10.25 wita. Kamis (26/12/2019).

“Kunjungan Rombongan Bhayangkari Cab. Tator di Pos Pengamanan Rantepao Pesankan Jaga Kesehatan, bagikan sejumlah makanan ringan, vitamin dan lakukan pemeriksaan kesehatan personil”

Ipda Lawaru, sebagai Perwira Pengendali Pos Pam Rantepao menerima kunjungan rombongan Bhayangkari Cab. Tator, Ny. Karla Liliek Tribhawono bersama rombongan yang terdiri dari wakil ketua dan staf bhayangkari yang berjumlah 9 orang.

Seperti halnya di Pos Pelayanan Nataru Lolai, Ny. Karla Liliek Tribhawono juga memberikan sejumlah bingkisan makan ringan, dan sejumlah vitamin yang dibagikan ke masing masing personil, serta melakukan pemeriksaan kesehatan bagi personil terpadu yang saat itu sedang bertugas di Pos Pengamanan Rantepao yang terletak di depan Pos Lantas Rantepao.

Personil terpadu yang saat itu berada di Pos Pam terdiri dari personil Polres tator, Kodim 1414 Tator, Sat Pol. PP, personil Dishub dan terdapat pula tenaga medis kesehatan yang ikut terlibat dalam ops lilin.

Perlu diketahui, kehadiran tenaga medis kesehatan di Pos Pam Rantepao bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, bahkan dari tenaga medis ini dilibatkan seorang dokter kesehatan.

Di pos pengamanan ini, Ny. Liliek Tribhawono berpesan kepada seluruh personil terpadu agar tetap menjaga kesehatan.

Rombongan Bhayangkari Cab. Tator yang di pimpin oleh Ny. Karla Liliek Tribhawono meninggalkan Pos Yan Lolai pada pukul 10.55 wita, dalam keadaan aman dan kondusif.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *