Event One Day Trail Pesona Kemilau Toraja, Polres Tator floating Personil Pengamanan Di Jalur Rawan

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Sabtu, tanggal 21 Desember 2019, sekitar 60 personil Polres Tator, di antaranya 50 personil Bintara dan 8 Perwira Pengedali di turunkan untuk melakukan pengamanan pelaksanaan kegiatan one day trail jejak dan jelajah wisata, yang merupakan rangkaian dari kegiatan event tahunan Pesona Kemilau Toraja yang di gelar oleh Pemkab. Tana Toraja.

Di pimpin oleh Kabag Ops Polres Tana Toraja, Kompol. Budi Gunawan SE MH, personil pengamanan ditempatkan dititik titik jalur yang di lewati oleh peserta one day trail, dengan tujuan untuk menjamin keamanan pelaksanaan kegiatan dan menghadirkan kenyamanan bagi warga pengguna jalan lainnya.

Peserta rider datang dari beberapa daerah, sekitar 3.800 rider datang dan berkumpul di plaza kolam Makale menghadiri giat trail adventure jejak jelajah wisata kemilau toraja 2019

Hadir dalam giat tersebut, Bupati Tana Toraja Ir. Nicodemus Biringkanae, Wakil Bupati Tana Toraja Victor Datuan Batara SH, Dandim 1414 Tator Letkol CZI Zainal Arifin, M(Han), Kapolres Tana Toraja AKBP Liliek Tribawono Iryanto SIK MM, dan sejumlah pejabat Pemkab Tator lainnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tana Toraja AKP Andi Tanri Abeng selaku perwira pengendali memimpin personil Sat Lantas Polres Tator melaksanakan Pam jalur dalam wilayah hukum polres tana toraja,

Sampai saat ini pukul 15.00 wita, event one day trail masih sedang berlangsung, situasi dilaporkan aman dan kondusif,
arus lalu lintas aman dan relatif lancar meskipun terjadi kemacetan di jalan utama makale, namun masih dapat diurai.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.