Jelang Natal 2019 Bhabinkamtibmas Sambang Dialogis Dengan Warga Binaan

Published by admin on

Dalam rangka menjelang hari raya Natal 2019 Bhabinakamtibmas Polsek Mengkendek melaksanakan sambang ke warga Dusun Palangka Lembang Buntu Datu Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja untuk menyampaikan himbauan kamtibmas terkait antisipasi situasi menyambut hari Natal 2019. dan perayaan pergantian tahun baru 2020 pada hari Senin 16 Desember 2019 .

Dalam Giat Bhabinkamtibmas tersebut menyampaikan kepada warga apabila terjadi permasalahan, warga bisa secepatnya di selesaikan dengan cara musyawarah dan mediasi serta jangan sampai terburu-buru menempuh ke jalur hukum.

Apabila ada warga yang menemui kejanggalan di lingkungannya, seperti adanya orang pendatang yang tidak di kenal yang mencurigakan. Dikhawatirkan akan mengganggu kamtibmas terutama paham Radikalisme dan peredaran Narkoba. Bripka Ishak Itan selaku Bhabinkamtibmas mengharapkan segera mungkin agar warga untuk melaporkan ke Polsek Mengkendek Polres Tana Toraja untuk segera di tindak lanjuti penanganannya.

Tidak lupa juga Bripka Ishak Itan menyampaikan pesan agar warga masyarakat tetap menjaga kerukunan baik antar warga maupun menjaga toleransi beragama salin hormat menghormati dan menghargai antar pemeluk agama masing masing, supaya dapat hidup rukun dan warga merasa aman dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *