Rangkaian Perayaan Natal, Personil Polsek Makale Pengamanan Jalan Santai Dan Baksos Klasis Makale Utara

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Pada hari Jumat tanggal 13 Desember 2019 pukul 06.30 Wita Personil Polsek Makale AIPTU YUSUF PAMARA dan BRIPKA FATRICIUS SIMAN melaksanakan giat Pengamanan Jalan Santai dan Baksos Klasis Makale Utara dalam Rangkaian Kegiatan Perayaan Natal Klasis Makale Utara dengan Tema

Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang dengan Penanggung Jawab Kegiatan yakni Pdt. Kristian, M.Th (Ketua BPK Klasis Makale Utara).

Adapun kegiatan tersebut diawali dengan pelaksaan Jalan Santai Sambil Memungut Sampah Sepanjang Jalan yang dilalui dengan Start dari BPK Makale Utara / Halaman Gereja Toraja Jemaat Pantan – Jl. Pongtiku – Jl. Nusantara – Seputaran Plaza Kolam Makale – Finish di Pasar Seni Makale.

Pada pukul 08.00 Wita berlangsung pengundian Door Prize bagi peserta Jalan Santai dan dilanjutkan dengan kegiatan perlombaan berupa Lomba Menganyam Salo’ko, Lomba Pesan Berantai, Lomba Senam Lansia, Lomba merangkai Pohon Natal tanpa Plastik dan Lomba Gerak dan Lagu.

Bahwa kegiatan tersebut diikuti sebanyak 26 (Dua Puluh Enam) Jemaat Se- Klasis Makale Utara dengan jumlah yang hadir sekitar 300 Orang.

Selanjutnya giat masih sementara berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *