Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga, TNI-POLRI dan Warga Gotong Royong

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Jumat tanggal 13 Desember 2019 sekitar pukul 09.30 wita, Bhabinkamtibmas Polsek Makale Bripka YOSEP PASORONG dan Ps.Kanit Reskrim BRIPKA SARAN TONAPA, S.H. mendatangi tempat kejadian Pohon tumbang yang menimpa sebuah rumah warga yang bertempat di lingkungan Rante mamabo Kel. Rante kec.makale kab.Tana Toraja

Identitas Pemilik rumah tertimpah Pohon yaitu Lk.YOHANES SAURAN, Umur 50 THN, agama KRISTEN, PEKERJAAN PETANI.alamat Rante kel.rante mamabo kec.makale kab.tana Toraja.

Kronologis kejadian bahwa pada hari Kamis tanggal 12 Desember 2019 sekira jam 15.00 WITA korban bersama empat orang temannya sedang menonton yang mana pada saat itu cuaca dalam keadaan hujan keras disertai angin tiba – tiba pohon yang ada disekitar rumah korban tumbang dan mengena rumah korban sedangkan korban bersama temannya berhasil menyelamatkan diri namun atap rumah korban sebagian rusak.

Atas kejadian tersebut personil Polsek Makale mendatangi TKP dan dihadiri pihak BNPB serta Personil Koramil Makale membatu korban untuk memotong dan menebang kayu yang masih dikawatirkan akan menimpah rumah korban.

Korban jiwa dalam peristiwa tersebut NIHIL , kerugian materi sekitar Rp.30.000.000.-,


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *