Menjaga Kamtibmas Unit Patmor Sat Sabhara Polres Tana Toraja Melaksanakan Patroli Malam

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif Unit Patmor Sat Sabhara Polres tana toraja melaksanakan Patroli pada malam hari diwilayah hukum Polres Tana toraja, kamis 12/12/2019, sekitar pukul 20.00 wita.

Patroli ini merupakan upaya preventif untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas. Hal inilah yang menjadi tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir disetiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mencegah terjadinya tindak kriminal.

Kegiatan patroli malam ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti curat, curas, curanmor, premanisme, miras dan narkoba, perjudian, prostitusi terselubung, penyalahgunaan senjata api maupun senjata tajam, serta gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam kegiatan tersebut mendatangi dan menyambangi masyarakat yang berkumpul serta tempat tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Giat patroli malam unit patmor sat sabhara polres tana toraja berakhir pada pukul 02.00 wita dan berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *