Berikan Panutan, Kapolres Tana Toraja Turut ikut Pelayanan Pagi bersama Personil

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Pengaturan lalu lintas adalah merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personil Polri dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan.

Kapolres Tana Toraja AKBP. Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM melakukan pengecekan di lapangan terhadap para personilnya dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat saat pagi hari. Hal ini dilakukan Kapolres saat melakukan sidak dalam upaya peningkatan kedisiplinan terhadap personilnya.

Kapolres mengatakan, kedisiplin wajib dilaksanakan oleh seluruh personil Polri, dan diharapkan para perwira sebagai pimpinan dapat menampilkan contoh yang baik bagi para anggotanya.

“Pelayanan pagi merupakan salahsatu, pelayanan prima kepada masyarakat dan kepada anak-anak sekolah. Polri harus memiliki jiwa Bhayangkara sejati dapat menjadi tauladan yang baik dan senantiasa melayani masyarakat” ujar Kapolres Tana Toraja.

Dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, pada pagi hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan anak-anak sekolah pada pagi hari di sepanjang jalan selalu dipadati dengan arus lalu lintas.

“Dimana kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, pada pagi hari jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan anak-anak sekolah pada pagi hari di sepanjang jalan selalu dipadati dengan arus lalu lintas”, saut – Kapolres Tana Toraja.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *