Amanat Kapolres Tator Saat Pimpin Apel Pagi, “Hayo Bekerja Bersama-sama dan Bersama Kita Bekerja”

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Kapolres Tana Toraja AKBP. Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto SIK MM, secara khusus memimpin Apel Pagi Personil Polres Tator dihalaman kantornya pada Jumat pagi ini ( 13/12/2019).

Apel Pagi Personil Polres Tator ini di ikuti oleh Waka Polres Tator Jacob Lobo SH MH, Kabag Ops Kompol Budi Gunawan SE MH, Kabag Sumda Kompol Benyamin, Kabag Ren Kompol. Mathius Tappi, Jajaran Kasat, Perwira dan Personil Bintara Staf dan fungsional Polres Tator.

Di selimuti cuaca yang masih cenderung mendung, Liliek Tribhawono ( sapaan akrab dari Kapolres Tator ) awali amanatnya dengan menyampaikan untuk selalu bersyukur atas nikmat yang di berikan Tuhan kepada kita semua.

Dilanjutkan dengan ungkapan terimakasih kepada seluruh personilnya atas raihan predikat Penghargaan Zona Integritas yang dianugerahkan oleh Kemen PAN RB kepada Polres Tator.

” Meraih Predikat Zona Integritas bukanlah pekerjaan mudah, itu memerlukan kemauan, komitmen dan konsistensi yang berkesinambungan, dan rekan rekan telah menunjukkan bahwa kita Polres Tator mampu meraih predikat itu, ini luar biasa sekali, terimakasih atas dedikasinya, penghargaan itu adalah milik rekan rekan semua, milik kita semua, dan tugas selanjutnya adalah tujuan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani “. Kata Liliek Tribhawono.

Sebelumnya, pada selasa kemarin (10/12/2019) Liliek Tribhawono selaku Kapolres Tana Toraja menerima penghargaan Predikat Zona Integritas WBK dari Kementrian PAN RB di Jakarta, saat itu Liliek Tribhawono bersama pejabat Kapolres Tator pendahulunya AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK menerima penghargaan Zona Integritas yang di anugerahkan kepada Polres Tana Toraja Polda Sulsel.

Lanjutkan amanatnya, Liliek Tribhawono sampaikan lagi bahwa tugas dan tantangan berikutnya adalah mempertahankan dan meningkatkan apa yang sudah dicapai.

” Mari kita saling dukung, kekompakan dan kerjasama kita jaga dalam melaksanakan tugas kepolisian , mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,
capaian yang sudah diraih menjadi semangat untuk meningkatkan lagi kualitas kinerja, hayo mari bekerja bersama sama dan bersama kita bekerja “. Seru Liliek Tribhawono memotivasi personilnya.

Selain dari memotivasi anggota, pada kesempatan apel pagi itu Liliek Tribhawono rupanya juga memperhatikan kondisi kesehatan dari personilnya, dia tekankan agar anggota menjaga kesehatan, lakukan olahraga olahraga untuk menjaga stamina.

” Bagi anggota yang di laporkan sakit, segera berobat, jangan biarkan sakit berlarut larut “. Kata Liliek Tribhawono Akhiri amanatnya.

Seperti kata pepatah, berat sama di pikul, ringan sama di jinjing, setiap pekerjaan tentunya memiliki resiko dan tantangan masing-masing, namun dengan kerjasama dan saling bahu membahu tentunya tantangan itu dapat di hadapi, inilah pesan dari Kapolres Tator yang mungkin dapat diambil hikmahnya untuk di jadikan pedoman dalam melaksanakan aktifitas sehari hari, pesan ini bukan hanya di tujukan kepada personil Polres Tator namun dapat pula di pedomani oleh warga masyarakat.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *