Kantor Perizinan Tana Toraja dirusak, Polres Tana Toraja berhasil Amankan Pelaku

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif Unit Patmor Sat Sabhara Polres tana toraja melaksanakan Patroli pada malam hari diwilayah hukum Polres Tana toraja, Rabu 12/12/2019, sekitar pukul 22.00 wita.

Patroli ini merupakan upaya preventif untuk mencegah berbagai potensi tindak kriminalitas. Hal inilah yang menjadi tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk hadir disetiap waktu guna menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mencegah terjadinya tindak kriminal.

Kegiatan patroli malam ini sebagai wujud untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan seperti curat, curas, curanmor, premanisme, miras dan narkoba, perjudian, prostitusi terselubung, penyalahgunaan senjata api maupun senjata tajam, serta gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam kegiatan tersebut mendatangi dan menyambangi masyarakat yang berkumpul serta tempat tempat yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

Sekitar pukul 01.00 wita personil unit patmor sat Sabhara bersama unit Resmob sat Reskrim polres tana Toraja mendatangi TKP pengerusakan dikantor perizinan tana Toraja jalan Ampera (depan Lapas makale), menurut saksi dari personil Koramil TNI bahwa pengerusakan dilakukan oleh orang yang kurang waras (Gila). Kemudian personil mencari orang tersebut dan didapat di gereja katolik makale. Selanjutnya orang tersebut diamankan dipolres tator dan dibawah ke RS. Lakipadada untuk mendapatkan perawatan.

Giat patroli malam unit patmor sat sabhara polres tana toraja berakhir pada pukul 02.30 wita dan berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *