Polres Tana Toraja Terima Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju WBK 2019

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Kepolisian Resort Tana Tana Toraja Polda Sulsel, Menerima Penghargaan Dari Kementriaan Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Subroto jakarta pusat, Selasa (10/12/2019).

Penghargaan Atas Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tersebut, Diterima Oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Gregorius Liliek.

Turut Menerima Piagam Tanda penghargaan, Mantan Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto Parlindungan Sirait, karena di nilai Sebagai Pelopor hingga tercapainya Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Kapolres Tana Toraja AKBP Gregorius Liliek di hubungi melalui sambungan sellulernya sesaat setelah menerima penghargaan mengatakan, Apa yang di terimanya ini merupakan hasil kerja keras personil polres tana toraja, namun hal tersebut tidak lepas dari tangan dan pemikiran dingin oleh kapolres sebelumnya.

” Penghargaan yang saya terima ini merupakan hasil kerja keras personil polres tana toraja di bawah kepemimpinan kapolres sebelumnya (AKBP Julainto P Sirait, Red ) ” Ungkap Kapolres Tana Toraja AKBP Gregorius Liliek.

Kapolres Tana Toraja Menambahkan, Ini suatu kebanggaan Bagi polres Tana Toraja, Karena satu-satunya polres di polda sulsel yang menerima penghargaan Predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2019, dan ini perlu di pertahankan dan ditingkatkan Lagi.” Tambah AKBP Gregorius Liliek.

Sementara itu, Mantan Kapolres Tana Toraja AKBP Julainto P Sirait Di Hubungi terpisah melalui sambungan sellulernya mengatakan, Terima kasih kepada seluruh personil polres tana toraja dan pihak-pihak yang telah mendukungnya selama menjabat sebagai kapolres tana toraja, sehingga penghargaan ini dapat di terimanya.

“Terima kasih kepada seluruh personil polres tana toraja dan semua pihak yang membantu dan mendukung kami selama menjabat sebagai kapolres tana toraja, sehingga semua ini dapat di raih.” ungkap AKBP Julainto P Sirait.

AKBP Julainto P Sirait berharap, semoga predikat tersebut dapat di pertahankan dan lebih di tingkatkan lagi. “mohon doa restu dan dukungannya semoga ditempat tugas saya yang baru sebagai wakapolresta Deli Serdang Polda sumut dapat di lancarkan dengan baik.” Tutup AKBP Julainto P Sirait.(*)


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *