Dua Pemuda Terobos Rumah Warga usai Tauran Antar Kelompok, Polsek Rantepao Respon Laporan Warga

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Selasa tanggal 10 Desember 2019 sekitar pukul 23.56 wita, Personil Polsek Rantepao yang dipimpin oleh KA SPK “C” BRIPKA YONATHAN PALOBO’ bersama KA JAGA BRIPKA HERMAN RERUNG dan BRIPDA PETRUS LEDO, melaksanakan patroli malam guna mencegah terjadinya tindak kejahatan dan mencegah niat dari para pelaku kejahatan agar tidak terjadi aksi kriminalitas serta guna mengantisipasi kejadiaan di malam hari dan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Adapun rute yang dilalui yakni; sekitaran Lapangan Bakti Rantepao, Pasele, sekitar Jl. Serang, Malanggo’, Kab. Toraja Utara, kemudian kembali ke Mako Polsek Rantepao.

Tujuan Patroli tersebut guna Mengantisipasi Balapan Liar maupun Tawuran antar kelompok yang sering terjadi di malam hari dan tindak kejahtan lainnya di sekitaran wilkum Polsek Rantepao.

Catatan;
Kemudian pada saat sementara berpatroli Personil mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jl. Serang Lorong 2 (dua) ada sekelompok pemudah yang Tawuran dan memasuki rumah masyarakat, kemudian personil mendatangi TKP tersebut dan Personil mengamankan 2 (dua) orang dan membawah ke Mako Polsek Rantepao untuk di mintai keterangan.

Giat berakhir pada pukul 01.05 wita, hingga saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Rantepao masih aman dan terkendali.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *