GUNA MENCIPTAKAN SITUASI AMAN SAAT PEMILIHAN KEPALA LEMBANG UNIT PATMOR PATROLI MOBILE

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif Unit Patmor Sat Sabhara Polres tana toraja melaksanakan Patroli Mobile diwilayah kecamatan yang melaksanakan pemilihan kepala lembang dikabupaten Tana Toraja, Jumat 29 November 2019, sekitar pukul 10.00 wita.

Patroli Mobile ini merupakan upaya preventif untuk mencegah berbagai potensi gangguan pada saat pemilihan kepala Lembang dan pemungutan Suara. Hal inilah yang menjadi tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat guna memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan memberikan pilihan suaranya.

Dalam kegiatan tersebut personil patroli Mobile Sat sabhara polres tana toraja mendatangi dan menyambangi beberapa lembang yang melaksankan pemilihan kepala lembang yang di indikasi situasi rawan seperti lembang kolepalian dan lembang pali kec. Bittuang serta lembang paku kec. Masanda kab. Tana toraja.

Giat tersebut unit patmor masih Solo Bandung di lembang paku kec. Masanda. Untuk saat ini pemilihan masih berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif.

Categories: SAT SABHARA

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *