Antisipasi Aksi Teror yang Menyasar Mako Kepolisian, Polres Tator Lakukan Peningkatan Pengamanan Mako

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id –┬áMenindak lanjuti peristiwa bom bunuh diri di Polrestabes Medan, Polres Tator melakukan peningkatan pengamanan mako sebagai langkah tindakan antisipasi Aksi Teror yang Menyasar Mako Kepolisian. Rabu (13/11/2019).

Adapun Prioritas yang di utamakan dalam rangka peningkatan pengamanan Mako Polres Tator, meliputi penjagaan pintu gerbang masuk, tata cara penerimaan pengunjung / orang yang masuk ke Mako saat jam kerja maupun diluar jam kerja.

Tidak diperkenankan bagi pengunjung yang menggunakan roda 2 dan roda 4 memasuki Mako tanpa menunjukkan identitas yang jelas, bagi pengunjung roda 2 yang masuk ke Mako diluar jam dinas diwajibkan untuk buka helm, sementara bagi pengunjung yang menggunakan roda 4 diluar jam dinas di wajibkan untuk melaporkan diri ke penjagaan sebelum membuka pintu pagar Mako.

Bagi pengunjung pejalan kaki yang membutuhkan pelayanan kepolisian seperti penerbitan SIM, SKCK, pelayanan Tilang, dan laporan kehilangan diwajibkan lapor diri ke penjagaan, buka jaket dan periksa tas ( jika bawa ) sebelum melanjutkan ke ruangan pelayanan yang dituju.

Meskipun dalam kondisi akses masuk yang terbatas, pelayanan masyarakat tetap berjalan dengan maksimal dan sampai saat ini tidak ada keluhan dari warga masyarakat toraja terkait perihal ini.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *