Pilkalembang di Kecamatan Buntu Pepasan berjalan aman dan kondusif, Kapolres Tator Haturkan Apresiasi Kepada Semua Pihak

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Pilkalembang gelombang pertama untuk kec. Buntu Pepasan Kab. Toraja Utara baru saja selesai dilaksanakan, sebanyak 11 kandidat Calon Kalem telah terpilih melalui ajang demokrasi pemilihan kepala lembang di 11 Lembang yang berbeda. Senin 11/11/2019.

Gambaran terhadap situasi dan kondisi pelaksanaan pilkalembang terupdate sekitar pukul 18.00 Wita, secara umum proses pemilihan berjalan dengan baik dan lancar.

Disalah satu Lembang, awalnya muncul riak riak perselisihan, namun dukungan personil pengamanan plus patroli sat sabhara dan unit buser sat reskrim yang khusus bertugas untuk memback up, segera merapat ke lokasi untuk penguatan personil guna antisipasi kemungkinan yang tidak di inginkan.

Kabag Ops Polres Tator Kompol Budi Gunawan SE MH yang di konfirmasi mengatakan bahwa sampai saat ini personil masih stand bye di lokasi.

Sementara itu, Kapolres Tana Toraja AKBP. Julianto P. Sirait SH SIK yang di konfirmasi melalui sambungan selulernya menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan pilkalem di kec. Buntu Pepasan Kab. Toraja Utara yang secara umum berjalan dengan lancar.

” Atas nama keluarga besar Polres Tana Toraja, saya Kapolres Tator AKBP. Julianto. P. Sirait SH SIK menghaturkan apresiasi yang setinggi tingginya kepada masyarakat Kec. Buntu Pepasan Kab. Toraja Utara yang telah membuktikan partisipasi dan keikutsertaan dalam menjaga kamtibmas yang kondusif saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Lembang, semoga ini menjadi momentum dan contoh yang baik bagi pelaksanaan pilkalem selanjutnya “. Tutur Julianto P. Sirait SH SIK.

Apresiasi juga dialamatkan kepada para personil pengamanan yang terdiri dari aparat Polri, TNI dan Satpol PP Kab. Toraja Utara yang hari ini ( Senin 11/11/2019).

” Rekan rekan dari Kodim 1414 dan Sat Pol. PP telah menunjukkan bahwa kita bisa bersinergi dan bekerjasama dalam mengemban amanah dan harapan masyarakat untuk mewujudkan Pilkalembang yang aman dan kondusif, hasil hari ini merupakan jerih payah dan kerja keras kita semua, untuk itu jadikan hasil hari ini sebagai momentum yang baik dalam menuntaskan tugas pengamanan pilkalem hingga di tanggal 20 Desember 2019 yang akan datang “. Ungkap Julianto P. Sirait SH SIK.

Di akhir konfirmasinya, Kapolres Tator menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak tanpa terkecuali yang telah bersama sama menjaga situasi yang kondusif.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *