Kapolsek Saluputti Hadiri Peresmian Kantor Lembang Rea Tulaklangi

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Kamis tanggal 07 November 2019 sekitar pukul 10.30 WITA bertempat di Lembang Rea Tulak Langi, pemerintah tingkat Lembang menggelar ibadah syukur atas telah selesainya pembangunan gedung Kantor Lembang Tea Tulak Langi Kec. Saluputti Kan. Tana Toraja.

Penahbisan / peresmian gedung tersebut ditandai dengan pengguntingan pita dan Penandatangan Prasasti oleh Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi’ SE., giat ini juga dihadiri oleh unsur kepemerintahan dari Pemda Kabupaten Tana Toraja, Kapolsek Saluputti, Danramil Saluputti, Camat Saluputti,Kepala Lembang, para tokoh agama dan Tokoh Masyarakat yang hadir.

Dalam sambutan Ketua DPRD menyampaikan atas nama Pemda Tana Toraja mengucapkan selamat atas selesainya pembangunan Gedung Pemerintahan Lembang Rea Tulak Langi’ Semoga ini menjadi spirit dan cara pandang yang baru dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan senantiasa menjadi energi dan sinergi positif untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat.

Keberadaan kantor adalah kepanjangan tangan Pemerintah Kabupaten, sehingga pelayanan yang ada merupakan representasi wajah pelayanan di Kabupaten Tana Toraja.

Diharapkan keberadaannya akan memudahkan dan meningkatkan koordinasi diantara instansi dan lembaga lainnya sehingga akan terbangun sistem kinerja yang kuat dan bersinergi. Dan juga tentunya diperlukan partisipasi aktif masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat, sehingga terciptanya keamanan ketertiban yang lebih kondusif


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *