Disambut Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sa’dan Balusu Jalin Keakraban dengan Warga

Published by admin on

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Rabu Tanggal 06 November 2019 sekitar pukul 14.00 wita Bhabinkamtibmas Polsek Sa’dan Balusu Brigpol Mahmud Panne melaksanakan giat Sambang ke wilayah binaan di Dusun Kira’ Matallo Lembang Lilikira’ Ao’gading Balusu Kec. Balusu Kab. Toraja Utara.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau ke pada warga binaan agar senantiasa menjaga hubungan yang baik antar sesama warga agar tercipta suasana yang aman dan kondusif di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada warga binaan dalam dekat ini kita akan menghadapi pesta demokrasi yaitu pemilihan Kepala Lembang, pilihan boleh berbeda namum hubungan tidak boleh terputus hanya karna beda pilihan, mari kita sama-sama mengawal pesta demokrasi pemilihan kepala lembang agar dapat dilaksanakan dalam keadaan aman kondusif.

Pesan yang disampaikan oleh aparat Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas disambut baik oleh warga atas kepedulian Polri dalam mengawal Pesta Demokrasi pemilihan Kepala Lembang yang hanya tinggal menghitung hari sampai selesai.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *