Sidak Pasar, Kapolsek Makale Bersama Lurah Tondon Mamullu Cegah Gangguan Kamtibmas

Published by admin on

Spread the love

Tribratanews.tanatoraja.sulsel.polri.go.id – Pada hari Jumat tanggal 01 November 2019 pukul 09.40 Wita Personil Polsek Makale melaksanakan Patroli dan Monitoring Di Pasar Makale dalam rangka memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Para Pedagang dan Para Pemilik Warung.

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Makale AKP Y. Parinding bersama Bhabinkamtibmas Polsek Makale AIPTU M.L JABAR, Ps. Kanit Reskrim BRIPKA Saran Tonapa dan BRIPKA Fatricius Siman yang didampingi oleh Lurah Tondon Mamullu Daniel Tanding, SE serta Seksi Ketentraman dan Ketertiban an. Deky Sumeke, SH.

Dalam kegiatan tersebut personil memberikan himbauan kamtibmas kepada para pemilik / pengelola warung yang berada dalam Lokasi Pasar Makale dan menyampikan agar Para Pemilik / Pengelola warung mentaati Jam Operasi Warung yakni dari Pukul 06.00 hingga Pukul 21.00 Wita berdasarkan Surat Penyampaian dari Disperindag Tana Toraja serta tetap menjaga ketertiban agar tidak mengganggu masyarakat sekitar.

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dengan maksud menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban dalam lokasi pasar serta meminimalisir terjadinya Tindak Pidana yang sering terjadi didalam lokasi pasar seperti Tindak Pidana Pencurian dan Terjadinya Perkelahian.

Selanjutnya giat berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif serta tetap akan dilakukan Patroli pada jam – jam rawan mencegah dan meminimalisir gangguan kamtibmas dilokasi pasar.

Categories: POLSEK MAKALE

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *