Bhakti Sosial Sat Lantas Sambangi Keluarga Sakit dan Tak Mampu

Published by admin on

Spread the love

Polrestanatoraja.com – Jumat, tgl 20 september 2019 pukul 09.05 wita Kasat Lantas Akp Andi Tanri Abeng memimpin personil lantas polres tator melaksanakan bhakti sosial dalam rangka memperingati hari lalu lintas bhayangkara ke 64.

Dalam giat tersebut menyambangi kediaman Ibu Ruga’ya, di batu papan, makale, dimana ibu ruga’ya tidak memiliki pekerjaan tetap dan mereka hidup dengan tiga orang anaknya dimana anaknya tersebut mengalami keterbelakangan mental sehingga tidak mudah mendapatkan pekerjaan dimasyarakat sehingga berdampak pada kehidupan mereka.

Kediaman yang kedua yakni kediaman bapak rahim di dusun dada, kampung a’batu, Lembang Rante dada, Kec. Mengkendek, Kab. Tana toraja memiliki anak yang bernama Fadly, umur 16 tahun menderita penyakit tumor dikaki, dimana awalnya hanya seperti bundaran kecil dikaki kanan namun lama kelamaan menjadi besar sehingga anak tersebut oleh dokter diponis mengalami penyakit kanker tulang sehingga kaki kanan anak tersebut diamputasi agar tidak melebar dan atau menyebabkan akibat yang lebih parah.

Categories: SAT LANTAS

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *